Jumat, 09 Oktober 2015

" Mendiskripsikan diri sendiri ", apa anda bisa?

Nama :

 KTP/SIM :  KRISNA WILAnTARA

 IJAZAH  : KRISNO WILANTORO  



Panggilan : krisna,  ndoro,  dower,  joe


T T L  : Sukajadi,ogan komiring ulu,Sumsel , 8 April 1993


PENDIDIKAN : MAHASISWA ( paling tidak bisa soal exact, ..paling suka ilmu sosial )


 HOBI  : 30 % sepak bola, 20 % batminton ,10 % adventure, 20 % bersosial 17 % bisnis 3 % masak
    laki laki dengan golongan darah B ,tinggi kuranglebih 167cm rambut ikal yang susah diatur,kulit sawo matang manis

ciri ciri sikap :


*cara bicara yang sopan pada orang tua , dan enjoy dengan sesama


*sikap :   sopan terhadap orang tua, easy going ke sesama dan ga jaim kepada wanita 

*warna  : tak bisa tau apa warna yang di sukai karena suka semua warna indah pada tempanya dan                      waktunya 

*menyukai wanita : 1. suple 2. berwawasan luas 3.enak di ajak diskusi dan ngobrol 
                                 4. manja yang menggoda  5.secara fisik (kaya raisa)

*cara bergaul : semua sama baik buruk penjudi,pesantren,pemabok,drugs,pergaulan bebas  pergaulan                          perpustakaan, tinggal gimana yang masuk aja dan bisa mengontrol diri 


*cara berpakaian : simple nyaman dan selalu ingin original

*pendidikan : suka ilmu sosial dan kesulitan di bidang exact ,dan menyukai public speaking



*cara memimpin : demokratif,care dan bertanggung jawab serta optimis


*senang di ajak bicara soal :  politik, sosial dan opini 


*cara hidup : menyeimbangkan berpetualangan dan mendapatkan uang yang di iringi                                                  dengan membahagiakan orang orang tersayang


*kesenangan personal : melihat kehidupan sosial dan mengamati orang lain 


*keluarga : broken home dari umur 5 tahun dan sekarang tinggal dengan ibu dan ayah tiri, sangat                          menyanyangi ibu saya dan bahagia dengan ayah saya sekarang




" berbicaralah hal yang luas dengan saya maka anda akan tau bahwa saya lebih dari orang yang jail    ,seenaknya cerewet,ngeselin dan saya yakin akan merubah dan menyentuh ke dalam kehidupan   anda,anything"








mata sipit saat tertawa karena tertawa saya lepas dan sangat bahagia

menyukai tempat tenang  dan setelah tenang menyukai kehidupan sosial


menyendiri di tempat yang tenang adalah cara saya menenangkan diri

saya orang yang minder tapi terlihat percaya diri

saya seorang penyayang dan sensitif 

saya melihat orang lain lebih dalam dan menilainya dengan penilaian saya



MOTO :  HIDUPLAH DENGAN MENYENANGKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar