Jumat, 09 Oktober 2015

"anak muda yang bertanya "

"sewaktu muda q berfikir ingin merubah dunia menjadi lebih baik,namun waktu berjalan dan q pikir mengubah negara q menjadi lebih baik sampai q pikir hal itu sulit jadi aku aku akan ubah kota ku namun hal itu juga sulit sampai akhirnya aku menikah maka keluarga ku lah yang akan ku jadikan lebih baik, namun ternyata hal itu sangat sulit sampai akhiny q sadar, hanya diri ku sendiri yang bisa ku ubah menjadi lebih baik sekarang, andai saja dari muda aku sadar akan hal ini tentu sudah aku lakukan,dengan merubah diriku sendiri menjadi lebih baik,q bisa merubah keluarga ku,aku bisa merubah kota ku,jika kota ku baik maka negara ku pun akan jadi baik dan begitu juga dunia ini akan menjadi lebih baik"




tulisan yang luar biasa yang mungkin bisa merubah cara pikir anak muda,iya anak muda yang semangat dengan idiologi yang meledak ledak yang menganggab dunia ini hanya selebar kertas ukuran A4 yang bisa di gambar sesuka hati, sanagat luar biasa ternyata menyadari semua hal itu di mulai dari dalam diri kita...



q menjadi berfikir apa yang harus aku ubah dari dalam diri ku sekrang?
apa yang harus aku lakukan/
apa??

percaya atau tidak q sampai broswing dan menonton pandangan pandangan mario teguh di youtube

namun tetap saja aku masih belum mengerti,apa benar semua ini harus di alami dulu akan kita mengerti?
aku adalah tipe orang yang sangat meledak ledak soal idiologi mungkin itu yang  membuat ku terlihat berfikir sebelum waktunya aku merasa dunia sangat luas dan begitu banyak keinginan yang aku mau sampai aku lupa akan hal hal kecil yang malah bisa menghambatku,...

  
 kata Seokarno   "ideologi adalah kemewahan terakhir yang di miliki anak muda"  



jadi ayo lah anak muda semangat lah.......











   







Tidak ada komentar:

Posting Komentar