Kamis, 15 Oktober 2015

" KALIAN " mahluk dengan berbagai macam sifat


'" ONE DAY YOU'LL BE JUST A MEMORY FOR SOME PEOPLE , DO YOUR BEST AND TO BE A GOOD ONE."

Sepenggal kalimat yang sangat dalam untuk saya pribadi,seorang yang menyenangi pergaulan sosial dan selalu ingin menanmbah orang orang baru dalam memori kehidupan ini, makanya selalu ingin menjadi orang yang ingin selalu di ingat di setiap orang yang saya kenal...

dari hal tersebut saya baru sadar dan mulai memikirkan " mereka" ,sekumpulan orang dengan berbagai macam sifat dan kebiasaan anehnya,mereka adalah beberapa orang yang kurang lebih 5 semester ini menganggu,membahagiakan,menolong,membosankan dan ada sedikit unsur kerinduan juga terhadap mereka, ...
meski tak semua bisa aku kenal lebih dari nama mereka tapi ada beberapa orang ini yang membuat saya mulai mengamati mereka,ntah itu sebagai mahasiswa kelas saya,dan mahluk aneh yang bersifat baru dalam kehidupan saya,...
ini sebagian dari mereka yang tak bisa di diskrispsikan 

RACHMAT SATRIA 


oke orang ini mungkin yang paling saya kenal di antara yang lain teman dan saudara sebivak senesting dari dulu fobia nasi ampe sekarang doi maen futsal bareng, orang yang cukup akur kalo lagi ngecengin orang doi jago lah klo soal tugas tugas yang berbau komputer program dan kawan kawanya, doi juga sumber contekan di kelas, ya soal pergaulan asyik doi saling mendukung mungkin karena udah saling " menggampar " jadi udah nyatu pikiranya, tapi doi suka ngeselin juga ne kalo pas lagi pelit tugas semoga dia lekas sadar dan menghilangkan rasa pelitnya,,,,
RENDY

Doi ketua kelas ne, gimana ya gambarin orang ini,dia asyik dan paling sering di ajak ngobrol anak2 kelas si,selain dia penurut dia seperti ada jiwa " melayani" anak2 kelas,oleh karena itu doi jadi ketua kelas , saya lumayan dekat dengannya,doi sering crita masalah organisasi dan kadang sedikit kehidupan asmaranya yang kalo saya nilai masih seneng2nya liat cewe,doi ketum JZ organisasi yang bagi saya...hadooh ga ngertilah, saya  doi asyik kalo di ajak olahraga dan doi suka nulis blog ampe berderet2 banyaknya , ampe ga bisa bedain tu blog apa koran...secara keseluruhan doi berkembang dari orang yang pertama saya kenal dulu.





AJI   (kaos polo merah berkaca mata) orang yang termasuk oke soal kuliah meski rumahnya di tambun  doi semangat dan jarang absen kuliah,pinter soal itung2ngan dan doi baik kalo soal tugas dan pas lagi ujian pokonya, setiap jawaban saya pasti ada unsur ajinya min 10% lah... doi anak taikondo juga ne doi  seringnya gabungnya ama genk gay (ferri,tio,lina,haikal) hhaa

YODA    (kemeja panjang biru muda) doi masih kaya anak sekolah pemikiranya sering menanyakan hal hal yang sudah biasa di lakukan di era anak muda ,doi paling oke soal tugas, tertata selalu ngerjain, muka china asli depok doi kayaknya...sering di pnggil ahok,doi ga pernah di kaitkan dalam urusan asmara ne ,ga tau mungkin doi ga tertarik dengan wanita atau belum cukup mengerti? entahlah...

BASKORO ( kaos polo garis ptih hitam berkacamata ) ini ini orang yang menipu ,dari penampilanya yang botak,kecil,berkaca mata yang berkesan culun doi sering ngomong jorok ne ,tapi dia asyik orangnya ,pinter dalam tugas kuliah dan rajin pula,kadang pelit kadang engga si , penasaran saya dengan baskoro 10 taun lagi ne....apa dia bakal jadi sangar atau kaga nie.yang jelas baskoro ini cukup  inspiratif untuk saya pribadi ..,orang citayem ini semoga cepat punya pacar karena doi udah di cap homo 





AQIL

Si gondrong yang teropsesi dengan badan atletis ini orang yang asyik di ajak ngobrol,mungkin karena kecintaan doi terhadap olah fisik jadi enak ngobrol,doi suka bawa rubic tu yang eug jengkel tanganya ga mau berhenti mainan rubic,sekarang lagi eug umpetin tapi doi belum tau ne, doi juga suka nulis blog tentang cewe yang doi suka itu yang jadi bahan cengan anak2 kelas tapi doi walaupun gondrong anak yang sholeh ampe berdebat aja suka bawa2 agama ,gondrong ini oke kalo di tugas program dll,doi wakil ketua kelas anjay tapi ga tau tugasnya ngapain tu,ngamanin si rendi kali...


DENA  ( flanel kotak2 biru ) orang yang low profil,oke dalam olah raga dan cukup asyik juga 

DIAN (flanel merah kotak2 lagi makan) orang yang asyik dalam olahraga ,doi suka traveling dan ke gunung juga yang                type mahasiswa niat niat banget kuliah,pas lagi ga niat ga peduli ma kuliah

KUNTO (kemeja abu2)  dia anak genk belakang yang cukup rajin masuk kelas dia berpasangan dengan dena tu oke dalam oalh raga ,cogan kalo jalan aja kaku kaya kanebo kering,dia orang purworejo juga ternyata

ALFIN (yang gondrong masang muka polos)  dia anak motor KING doi sayang banget ma motornya pokonya,dia seorang pujangga,pandai membuat puisi muka sangar tapi hati pujangga,walau dia gondrong tapi ga nyopet

REZA (paling kiri )  orang jogja yang sekarang lagi males2san kuliah,doi seneng banget berdebat kalo ada presentasi dia langsung mengangkat tema2 politik dia seperti keracunan tv one ma metro tv, 

RULLY
orang yang cukup asyik di olahraga tapi paling sering ga iuran entah batminton ataupun futsal kalo di kelas pegang hp mulu tp dia punya pacar jadi ga kliatan homo,

 RUDI PRAYOGO
 

   orang gondrong yang sekarang udah botak , dia mempunyai otak yang oke di matkul exact,
dari gayanya dia seoarang pemalas di rumah ,menurut saya dia masih menempatkan kehidupanya masih sama seperti anak sekolah, soal asmara kayanya dia type TJ (Tahan Jomblo) mungkin karena dia sudah menikah dengan gaged dan game, tapi soal olah raga dia oke, futsal cukup oke dan batminton juga oke,mungkin karena bapaknya suka olahraga dan pasti dia juga dipaksa buat olahraga,soal pergaulan dia asyik

FERRY

ini ini dia orang yang paling lebay di kelas,genk belakang dan anak anak nyebut dia gay tapi tak tau lah, paling jengkelin kalo dia lagi teriak2 ga jelas dengan suara melengking ,dia orang semarang sebenernya dia asyik kalo pas lagi asyik tp kira2 80% nya dia ahh ga tau lah orang macam apa dia ini, orang yang paling sering selfie intinya dia cwo yang ke cwe cwe an.

ari iqbal

ini
yang make baju biru berkaca mata dan berjenggot serta mempunyai ukuran badan yang hmm berisi (lemak) , dia orang yang sangat aneh yang saya kenal orang yang sangat di manja oleh kedua orang tuanya jarang masuk kuliah dan tidak peduli dengan kuliah,tapi yang bikin saya kagum orang ini punya penghasilan sendiri dari game,aneh si menurut saya tapi dia bisa, dia ga pernah bersosialisai ngobrol juga ga ngobrol klo ga di tanya,jawab juga pas lagi mood jawab aja mungkin


DWI  Prasetyo

orang yang lumayan paling sering ngobrol di kelas, dia orang yang setujuan dengan bnyak orang,kadang ngocol juga dia sering memberikan pandangan pandangan yang sering di perdebatkan,lumayan asyik,soal asmara dia sering di panggil homo karena belum pernah terdengar berita dia punya pacar,atau mungkin emng dia homo? hhaa tapi dia asyik cukup menyenngkan di ajak olahraga walau kadang ngeselin krena gerakanya yang lambat ,soal kemampuan mata kuliah ahli nyontek dengan segala kebaikanya yang di gunakan untuk memanipulasi tanpa sadar korban memberikan contekan kepda dia.





 itu sebagian orang  yang ada potonya yang bisa di diskripsikan dengan singkat beberapa orang lainya 
seperti orang pendiam yang psikopat andhika mevi  ,cwe galak dari semarang sofi tapi doi anak pinter,cwe yang pacran di kelas  dewi dengan cwonya yang tinggi semampai hamdi , dan cwe yang suka centil  yang cerdas  gabungan genk gay si lina, ada cwo yang lebay homoanya si ferry ya tio, doi badan gede kaya binaraga tapi masih dalam bentuk lemak hhaaa , ada si adit doi  low prifil oke oke terus,doi kalo nyatet rapi kalah mah dosen juga catetanya kalah banyak tapi tetep ngerti mah kaga ....ada cwo yang berasal dari tambun,topik nur doi aktif di organisasi media kampus yang nyetak nyetak kaya selembaran pamlet kmpaye gtu lah...doi asik dan humble, dan ya sebagainya lagi sedadng tak terfikirkan mungkin...


yang jelas mereka sudah menjadi bagian dari perjalan hidupku , walau saya pribadi menempatkan diri saya sebagai orang yang sangat ngeselin di mata mereka tapi saya seorang yang sensitif dan persa soal hubungan di kelas, dengan berbagai macam sifat mereka membuat diri ini harus belajar, kehidupan sosial adalah kompilasi dari berbagai macam orang ...

ya entah benar atau tidak menurut mereka ini lah mereka di hidup saya , saya sangat menghargai kehdiran mereka dengan berbagai macam cerita yang tanpa sadar mereka ciptakan dalam hidup saya 


" semoga semakin kompak ntah apapun sifatnya kalian hebat dan semoga saya meninggalkan kesan yang menyenangkan  untuk kalian semua sustu hari nanti pada setiap diri kalian "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar