Rabu, 31 Desember 2014

the special people

Terlalu banyak orang yang datang pergi dalam hidup kita ada yang datang dengan senyuman dan pergi dengan senyuman..ada yang datang dengan senyuman dan pergi dengan luka
ada pula orang yang datang dengan membawa luka tapi ternyata dia oarang yang pergi dari hidup mu meninggalkan banyak tawa di hidup mu, jadi yang bagaimana orang yang special itu ada di hidupmu??
 selain ibu ,ayah,saudara dan keluarga lain  menurutmu orang yang special itu yang seperti apa?
pertanyaan ini yang sering sku tanya kepada orang-orang ..dan kebanyakan dari mereka tak bisa mendefinisikanya..
dan aku pun bertanya pada diriku sendiri..dn ternyata jawabanya itu terus berkembang dari waktu ke waktu..
dari awal yang aku rasakan orang yang special itu simple tapi semakin kesini ternyata definisi orang special itu semakin kompleks...
dan sampai saat ini yang aku anggab orang special itu ,orang yang benar-benar bisa membuat ku nyaman dan benar-benar bisa membuat ku semangat...ternyata tak semua orang baik dan orang yang kita suka bisa membuat semangat dan nyaman..dulu aku pikir semangat dan nyaman itu bisa terjadi jika orang nya ada di dekatku,tapi makin kesini ternyata tak harus seperti itu,  ..ternyata membayangkan orang special ini saja kita sudah merasa semangat ..
kata kata yang di ucapkanya bisa membuat ku benar-benar merasa seperti punya tenaga baru dan tujuan baru saat aku lelah..,meski mengucapkanya hanya lewat huruf-huruf tanpa suara,,,ya begitulah kekuatan pikiran kita terhadap orang yang kita anggab special..



aku harap dia membacanya walau aku sering mengucapkan kepadanya...
 semoga sehat selalu ..
dan tetap semangat...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar