Selasa, 16 Desember 2014

Kau,...dipersiapkan untuk hal hebat !

 Emosi dan tertekan adalah hal yang sedang kau rasakan dalam menjalani kehidupan ku sekarang...
jutaan tawa yang pernah di buat, ribuan pengalaman yang di dapat, ratusan cinta baru dari hal yang di sebut keluarga terasa tak bisa meredam rasa emosi dan tak bisa meringan kan beban yang ku rasa,

bayangkan saja kau tertekan oleh hal yang kamu sukai,...
merasa emosi kepada orang-orang yang kamu hormati yang telah memberi mu ilmu..
membuang hampir seluruh waktu mu hanya untuk hal hal yang kadang banyak di anggab remeh dan tak berguna bagi orang lain..
membuat fokus kuliahmu berantakan..
membuat kau di caci orang orang yang menyayngimu..
terpaksa meninggalkan orang orang yang kau sayangi...
 dan semua itu berawal dari hal yang menurutmu berguna,menyenang kan, dan berprospek besar kelak..

Semakin aku berfikir bukan solusi yang aku dapat tapi seperti rasa penyesalanlah yang mulai tumbuh,
Tapi hal ajaib terjadi saat aku terdiam dan termenung saat aku  berhenti berfikir apa guna dari semua hal yang aku lakukan ini...
 tanpa sadar aku merasa lebih kuat lebih dewasa lebih berani lebih bermanfaat bagi orang lain..
iya..dan saat aku sadar itu aku sadar tak ada hal yang sia -sia , aku belajar tetap berfikir walau dalam tekanan ,tetap berfikir apapun keadaanya...iya,aku di didik untuk hal tersulit yang akan di hadapi oleh seorang manusia !' 'MENYERAH"  aku di didik untuk tidak menyerah, jangan pikirkan apa yang akan kau dapat sekarang tapi hasil dari hal yang sedang kau lakukan dan pelajari !
 itulah situasi ku di mapala Rafflesia sekarang, meski sekaramg aku dalam keadaan yang mungkin siklus terburuk dalam dunia mapala, tapi aku yakin aku bisa melaluinya " karena aku di persiapkan untuk hal hebat entah besok atau kelak " jadi aku harus kuat secara mentlku dan fisik ku,
Aku hanya kurang tau bagaimana aku menceritakan semangat ku kepada teman seangkatan ku, aku pasti akan menyesal jika tak bisa memberi tau mereka ,

persaudaraan kita di uji dari hal berat dan aku yakin itu akan membuat semangat kita yang seharusnya mampu menahan cobaan yang berat !
tak banyak hal yang  bisa aku lakukan , aku hanya berharap mereka tau bahwa yang kita jalani ini adalah hal hebat yang tak semua orng berhasil menjalaninya dan aku harap kalian adalah bagian yang kan mampu menjalani nya dengan ku !

aku masih semangat !!!
karena orang orang yang mencintai ku dan aku cintai....


Aku tetap semangat !!
karena orang-orang yang memandang rendah ku ..






"aku percaya yang bisa membantu ku dalam hidup hanya 2 ...AKU dan ALLAH, saudara,teman dan keadaan adalah pemberian dari Allah "


terimakasih aku mulai bisa belajar bersyukur.....
tetap semangat dan berusahalah dengan itu kita bisa menikmati perjalanan hidup kita :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar