Senin, 08 Februari 2016

Setiap orang punya tempat dan alasan untuk kembali.....

   Berpetualangan ..hmm sesuatu yang lagi hits sekarang, dengan berkembangnya teknologi informasi sosial media khususnya itu  membuat minat mengunjungi tempat tempat baru melonjak tajam, demi mendapatkan kepuasan sharing di sosial media, dan membuat iri serta memperbanyak folowers tentu membuat orang sangat ingin melakukan kegiatan petualangan mereka , .. .
dan tanpa sadar itu juga yang ku alami sekarang ,..

iri saat melihat teman memposting foto petualangan mereka , menggebu gebu saat melihat tempat baru yang menarik mata...


  Namun, seiring berjalanya waktu dan banyaknya tempat yang di kunjungi ternyata membuat ku sadar, bahwa yang membuat indah dan bahagia  di  saat kita melangkah berpetualang itu adalah saat kita akan pulang, iya..saat kita akan kembali, saat kita benar-benar merindukan orang yang di tinggalkan sejenak tersebut, merindukan tempat yang membosankan yang kita tinggali ,dan bertemu dengan beberapa orang yang akan kita dengarkan ceritanya dan mendengarkan cerita kita.

   Perasan itu melebihi rasa semangat saat kita membuat rencana petualangan ..
saat kaki yang lelah melangkah pulang..
saat berjuta cerita terkumpul di benak untuk orang orang yang kita tinggalkan..

iya rasanyana sangat merindukan tempat dan orang orang yang kita tinggalkan untuk beberapa waktu tersebut..


  Benar apa kata orang " sesuatu yang kita miliki itu akan terasa sangat kita rindukan saat kita jauh "  karena itu pelajaran dari sebuah perjalanan setiap orang itu berbeda beda, mungkin kita hanya melihat foto-foto alay orang lain,foto keren mereka,foto ceria dengan sekumpulan orang orang dan berjuta kalimat caption dalam setiap postingan ...
iya setiap orang punya cara tersendiri mengexpresikan moment dan pelajaran yang mereka ambil dalam setiap perjalanan...

  Untuk kalian yang belum sempat melangkahkan kaki keluar akan ada waktunya karena perjalanan yang indah dan berharga itu saat kita mengerti pelajaran yang kita ambil dari setiap perjalanan..
dan untuk yang telah banyak melangkah kalian telah membuka diri kalian dan dengan itu pasti membuat kalian itu lebih paham, apakah besar apakah kecil dunia yang kita tinggali ini..

 Terima kasih untuk setiap orang yang menemani dalam setiap petualangan ku, setiap karakter baru yang ku temui membuat ku semakin belajar akan prespektif akan setiap individu, Dan untuk orang yang setiap hari ada di sekelilingku di balik rasa biasa bahkan membosankan , ternyata kalian lah yang membuat " Kembali " itu nyata .





Jadikan rumah mu dan keluarga mu sebagai alasan utama untuk sebuah kata " P U L A N G "
dan jadikan teman mu sabagai alasan kenapa kalian harus bisa menjadi lebih baik saat kita kembali 


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar